Wednesday, January 20, 2016

Brankas Lemari Tahan Api di Jakarta Selatan

Brankas Lemari Tahan Api di Jakarta Selatan  

Menyimpan uang atau barang berharga merupakan salah satu cara yang digunakan sebagai cara menabung yang bisa dipakai jika suatu saat di butuhkan dengan mudah kita bisa mengambilnya. Salah satu bentuk cara menabung yang umum dilakukan ini adalah dengan menyimpan uang tunai dan barang berharga, seperti emas, mutiara, perak, dan lain sebagainya, dimana tabungan tersebut disimpan dalam brankas atau lemari besi yang tahan api dan tidak sembarang orang yang bisa buka.
Salah satu jenis brankas yang dijual di pasaran adalah brankas lemari tahan api untuk penyimpanan uang dan barang berharga. Brankas lemari tahan api di Jakarta Selatan dan sekitarnya ini brankas biasa digunakan oleh pihak bank dalam menyimpan simpanan dari nasabah yang menyewa brankas tersebut guna menyimpan uang tunai dan barang berharga yang mereka miliki. Terkadang ada juga orang yang membeli brankas jenis ini untuk diletakkan di rumah atau di dalam ruangan kantornya. Umumnya brankas jenis ini menggunakan tombol yang bisa diputar sebagai kuncinya, dimana Anda cukup memutar tombol tersebut sesuai dengan kode angka tertentu yang Anda pakai guna membuka kunci brankas dan mengambil isi di dalam brankas tersebut atau untuk menambah simpanan Anda.



Brankas Tahan Api Yang Sangat Bermanfaat Dan Canggih di Jakarta Selatan  

Brankas tahan api yang sangat bermanfaat dan canggih di Jakarta Selatan, selain brankas besi lemari tahan api untuk penyimpanan uang dan barang berharga, ada juga jenis brankas lainnya yang selain tahan terhadap api, juga menggunakan layar sentuh digital guna memasukkan kode angka atau PIN tertentu untuk membuka kunci brankas. Brankas jenis ini memang lebih mahal harganya dibandingkan dengan yang menggunakan kunci berupa tombol yang diputar, karena adanya tambahan kecanggihan teknologi yang diusung ke dalam brankas jenis ini.
Dan yang lebih canggih lagi daripada brankas lemari tahan api untuk penyimpanan uang dan barang berharga. Untuk brankas seperti ini umumnya dipakai oleh orang-orang super high class atau pebisnis yang sangat kaya dan sukses guna menyimpan barang berharga dan uang yang dimilikinya. Brankas jenis ini ada yang menggunakan telapak tangan atau retina mata atau suara atau bentuk wajah si pemilik sebagai kunci pembuka brankas.

Distributor Brankas Tahan Api Online di Jakarta Selatan 

Merupakan  solusi yang tepat buat anda yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya yang sedang mencari brankas tahan api sebagai penyimpanan barang-barang berharga seperti surat berharga, uang cash, perhiasan dan sebagainya dengan mudahnya bisa membelinya di toko online brankas yang terlengkap di kota Bogor dan sekitarnya. Kami distributor brankas tahan api online  di Jakarta Selatan ini untuk itu kami bisa kirim ke kota Jakarta Selatan tanpa ongkos kirim seperti Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran lama, Kebayoran baru, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setia Budi dan sekitarnya, oleh karena itu untuk bisa berbelanja di toko kami ini langsung saja menghubungi kami di nomor telpon 021-99514630, 081297222710 Fax:021-7431299.

No comments:

Post a Comment